Ikrar Janji Mahasiswa, Pelantikan Himaprodi FAI Periode 2024-2025 - LPM BHANU TIRTA

Wednesday 27 March 2024

Ikrar Janji Mahasiswa, Pelantikan Himaprodi FAI Periode 2024-2025

Prosesi Pelantikan Serentak Himaprodi Se-Fakultas Agama
Islam (FAI). Foto: Zulfatus/Lpm Bhanu Tirta.

Persma Bhanu Tirta - Himpunan Mahasiswa Progam Studi (Himaprodi) Se-Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar mengadakan pelantikan serta buka bersama. Selasa, (26/03/2024).

Acara ini diselenggarakan di Kampus 1 Lantai 3 UNU Blitar sekitar pukul 15.00. Acara tersebut di hadiri oleh beberapa dosen yang bersangkutan, dimeriahkan pula oleh perwakilan mahasiswa Himaprodi FAI yang terdiri dari 7 Program Studi.

Dengan penuh khidmat mereka menjalani pengikraran yang di pimpin oleh Dr. Arif Muzayin Shofwan tersebut, dan tidak kalah menariknya harapan dan pesan dari ketua pelaksana pada pelantikan kepengurusan Hima prodi FAI kali ini.

"Semakin rukun dan harmonisnya hubungan antar mahasiswa adalah sesuatu yang patut untuk disyukuri sehingga bisa terus berkembangnya keharmonisan antar mahasiswa dan tetap bersinergi. Dan dengan harapan semoga bisa menjadi fakultas dengan hal yang lebih baik lagi kedepannya," ungkap ketua pelaksana, Muhammad Sulhan Zidny.

Selain itu, perwakilan Ketua Terpilih dari prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Farah Nurul Nabila dalam sambutannya mengatakan bahwa atusias seluruh pengurus yang dilantik hari ini sangatlah luar biasa.

"Meskipun pada bulan ramadhan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal. Dengan dilantiknya pengurus hima 2024-2025 diharapkan mampu mewujudkan Visi Misi Universitas dan dapat membawa fakultas agama Islam menjadi unggul dan progresif," imbuhnya.

Tak lupa juga ucapan selamat, harapan dan rasa syukur terucap oleh perwakilan dari Ketua Demisioner dari Himaprodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) Trinanda Zainal Arifin.

"Dengan lancarnya acara kali ini, semoga kedepannya Hima FAI semakin berkembang dan terus berprogres. Selamat dan sukses atas pelantikannya kepada seluruh pengurus HIMA FAI," ujar Mahasiswa Jurusan IAT tersebut.

Setelah melalui berbagai rangkaian acara yang menarik namun tetap khidmat, acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Dekan Fakultas FAI Arif Muzayyin.

Editor: Aris Fadila
Reporter: Devitasari

Comments


EmoticonEmoticon